You are currently viewing Kirim Hewan Sekarang Melalui Ekspedisi Mandalika

Kirim Hewan Sekarang Melalui Ekspedisi Mandalika

  • Reading time:8 mins read

Mengirim hewan kesayangan yang masih hidup melalui ekspedisi Mandalika bukanlah hal yang mudah. Terdapat banyak sekali pertimbangan seperti keselamatan dan keamanan hewan itu sendiri. Oleh karena itu Anda tidak memilih sembarangan ekspedisi yang ada di Mandalika. 

Usahakan ekspedisi yang dipilih benar-benar terpercaya dan sudah berpengalaman. Adapun salah satu contohnya adalah Indone Kargo. Disamping itu jika ingin mengirim hewan menggunakan jasa ekspedisi murah Anda harus mengetahui tipsnya. 

Tips Kirim Hewan Melalui Ekspedisi Mandalika

Ekspedisi Mandalika memang bisa menjadi pilihan untuk mengirim hewan peliharaan. Meski begitu Anda tetap harus mempertimbangkan beberapa tips berikut ini:

1. Persiapkan Izin Pengiriman Hewan

Supaya Anda bisa mengirim barang yang masih hidup ke luar kota maupun ke luar negeri maka Anda harus memiliki izin pengiriman hewan. Tanpa adanya izin ini akan sulit untuk bisa mengirim hewan.

Apalagi jika tujuan pengiriman Anda adalah luar negeri maka pastikan Anda sudah mengurus dan mendapatkan izin dari dua negara. Adapun izin dua negara ini adalah negara asal dan negara tujuan

2. Melengkapi Dokumen Pengiriman

Selanjutnya Anda harus menyiapkan dokumen pengiriman lainnya yang diperlukan. Pastikan semua dokumen yang diperlukan lengkap. 

Adapun kelengkapan dokumen ini sendiri bermanfaat untuk menjaga keamanan dan keamanan hewan yang Anda kirim melalui ekspedisi Mandalika. Di samping itu Anda juga harus memastikan hewan yang akan dikirim sudah divaksin. Paling tidak hewan sudah divaksin 7 hari sebelum berangkat atau hari pengiriman.

3. Pemeriksaan Kesehatan Hewan

Hewan yang dikirim melalui jasa ekspedisi Mandalika harus dinyatakan sehat oleh dokter. Jadi apabila sebelum dikirim hewan tersebut sakit maka sebaiknya proses pengiriman ditunda dulu. 

Sebaliknya jika memang sehat Anda bisa melanjutkan proses pengiriman. Jangan lupa untuk melampirkan surat keterangan sehat dari dokter hewan. Selain menyatakan sehat surat keterangan tersebut juga harus memiliki isi yang menyatakan jika hewan tidak terkena virus. 

4. Ada Dokter Hewan di Lokasi Tujuan

Perlu Anda tahu jika mengirim hewan menggunakan jasa ekspedisi Mandalika akan selalu ada resikonya. Adapun resiko tersebut bisa berupa hewan terluka, sakit dan lain sebagainya.

Oleh karena itu Anda harus melakukan antisipasi. Antisipasi ini pun bisa berupa melakukan vaksin dan mengirim hewan dalam keadaan yang sehat. Selain itu Anda juga harus memastikan jika di lokasi tujuan ada dokter hewan. 

Jadi, apabila hewan sudah sampai tujuan Anda bisa langsung memeriksakan hewan tersebut. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesehatan dan kondisi hewan setelah melakukan perjalanan jauh. 

5. Menggunakan Kandang yang Nyaman

Selama proses pengiriman hewan hidup dilakukan dengan jasa ekspedisi Mandalika maka sebaiknya Anda memastikan kenyamanan hewan. Kenyamanan ini bisa dilakukan dengan menggunakan kandang yang sesuai atau tepat. 

Jadi Anda harus menyesuaikan ukuran kandang yang digunakan dengan ukuran hewan yang dikirim. Jangan sampai kandang tersebut memiliki ukuran yang terlalu besar atau malah sebaliknya terlalu kecil. 

Disamping itu Anda juga harus memastikan kandang sudah dalam keadaan terkunci dengan benar. Tujuannya supaya hewan tidak lepas selama proses pengiriman berlangsung.

6. Menyediakan Makan dan Minum yang Cukup

Proses pengiriman menggunakan jasa ekspedisi Mandalika pasti memerlukan waktu. Apalagi jika tujuannya hingga ke luar kota yang jauh atau luar pulau. Oleh karena itu supaya hewan yang dikirim tidak kelaparan Anda harus menyediakan makanan.

Tak hanya makanan saja, Anda juga harus menyediakan minuman untuk hewan tersebut. Dengan begitu saat hewan lapar atau haus mereka bisa langsung memakan dan meminumnya.

Disamping itu dengan menyediakan makanan dan minuman yang cukup juga akan membantu keamanan dan kesehatan hewan. Hal ini karena jika hewan tidak diberi makan bisa saja menimbulkan resiko yang membahayakan seperti sakit atau bahkan mati saat sampai tujuan.

7. Pilih Jasa Ekspedisi yang Tepat

Untuk mengirim hewan kesayangan yang masih hidup dengan aman pastikan Anda memilih ekspedisi Mandalika yang profesional dan terpercaya. Ekspedisi yang profesional dan terpercaya biasanya akan memberikan layanan dan penanganan yang terbaik.

Dengan begitu hewan Anda bisa sampai tempat tujuan dengan aman. Adapun jika Anda ingin mengirim hewan  melalui jasa ekspedisi Mandalika maka Indone Kargo adalah pilihan terbaik.

Mengirim Hewan Melalui Ekspedisi Mandalika Indone Kargo

Mengirim hewan kesayangan sekarang jadi lebih aman dan praktis dengan jasa kami ekspedisi Mandalika Indone Kargo. Kami sudah bekerja sama dengan dinas peternakan dan karantina hewan sehingga proses pengiriman akan jadi lebih mudah, aman dan praktis.

Tak hanya lebih praktis saja cakupan wilayah pengiriman kami juga sangat luas mencakup seluruh wilayah Indonesia. Jadi Anda bisa mengirim hewan ke kota-kota besar maupun kecil yang ada di Indonesia dengan jasa kami.

Untuk masalah ongkos kirim atau biaya pengiriman juga terjangkau karena kami merupakan perusahaan spesialis cargo murah yang melayani pengiriman barang termasuk hewan. Inilah kenapa kami jasa ekspedisi Mandalika Indone Kargo akan sangat cocok untuk semua pengiriman barang yang Anda perlukan. 

Dengan pengalaman kami yang sudah lebih dari 15 tahun kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Customer service kami akan selalu siap melayani Anda selama 24 jam full dengan sepenuh hati. Bahkan untuk kepuasan Anda kami juga menyediakan berbagai pilihan layanan lainnya seperti:

1. Jasa Pindahan Rumah

Selain pengiriman hewan kami juga mempunyai jasa pindahan rumah yang cepat. Layanan jasa yang satu ini menggunakan jalur darat dan laut dengan rute wilayah yang luas. Bahkan jangkauan kami hingga seluruh Indonesia. 

2. Jasa Pengiriman Mobil

Selanjutnya kami juga menyediakan layanan jasa pengiriman mobil. Layanan jasa pengiriman mobil ini sendiri juga melayani pengiriman ke semua kota yang ada di Indonesia. 

Adapun untuk masalah pengiriman mobil ini juga sangat aman karena didukung oleh tim profesional dan asuransi pengiriman mobil. Inilah kenapa banyak customer yang percaya dan menggunakan jasa kami. Bahkan sampai saat ini sudah lebih dari 1000 pelanggan yang mempercayakan pengiriman mobilnya melalui kami ekspedisi Mandalika Indone Kargo. 

3. Jasa Pengiriman Motor

Anda bisa mengirim motor kesayangan dengan aman menggunakan jasa kami. Pengiriman motor ini di packing dengan sangat rapi supaya terhindar dari resiko kerusakan jadi lebih aman. 

Sampai saat ini sudah lebih dari 5.000 motor yang sudah dikirim menggunakan jasa kami. Jadi selain aman kami juga sudah berpengalaman. 

4. Jasa Pengiriman Makanan Beku

Layanan jasa pengiriman makanan beku atau Frozen Food juga kami sediakan untuk Anda. Untuk layanan ini Anda juga bisa memilih pengirimannya yaitu via udara atau via mobil thermo king

Selain layanan diatas kami juga melayani pengiriman alat berat dan project logistik. Adapun semua layanan kami sediakan selain aman juga lebih terjangkau dari segi biaya pengiriman. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami karena masalah biaya atau ongkos kirim.

Ditambah lagi kami juga akan memberikan diskon setiap harinya yang pastinya akan menguntungkan Anda. Tunggu apalagi segera saja hubungi customer service kami sekarang juga. Selain itu Anda juga bisa langsung mengunjungi laman website resmi kami disini untuk mendapatkan informasi lain yang lebih  lengkap. Kirim barang yang aman dan terjangkau baiknya ekspedisi Mandalika Indone Kargo saja!

Beri Penilaian

Admin

PT Indone Kargo Ekspress adalah sebuah perusahaan jasa ekspedisi yang fokus melayani jasa pindahan (rumah, kantor), jasa pengiriman mobil, menggunakan cargo darat, udara dan laut. Hubungi kami untuk mendapatkan promo menarik!