You are currently viewing Cara Cepat Cek Ongkir J&T Cargo Paling Akurat!

Cara Cepat Cek Ongkir J&T Cargo Paling Akurat!

  • Reading time:10 mins read

Sebagai jasa ekspedisi yang melayani distribusi gudang dan logistic dalam jumlah besar, J&T Cargo menjadi salah satu yang bisa Anda gunakan. Tentu saja tarif ongkirnya juga tergolong murah. Cara cek ongkir J&T juga bisa Anda lakukan di awal sebelum pengiriman untuk mengetahui tarif yang harus dibayarkan.

Akan tetapi, jika Anda membutuhkan jasa ekspedisi yang mampu melayani jasa pindahan, pengiriman alat berat, hingga pengiriman jenazah, Anda bisa mengandalkan Indone Kargo  sebagai solusi terbaik untuk kebutuhan Anda. Dapatkan ongkir logistik termurah di Indone Kargo  sekarang!

Cara Cepat Cek Ongkir J&T Cargo

Sebelum cek ongkir J&T Cargo, Anda perlu mengenal perusahaan logistic yang satu ini. J&T Cargo merupakan perusahaan logistic berdasar standar internasional, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih.

Hal ini guna meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan sehingga mampu menciptakan pengalaman logistic terbaik.

J&T Cargo sendiri berada di bawah naungan J&T Group yang telah didirikan sejak tahun 2015. Sebagai perusahaan logistic berbasis teknologi, maka bisnisnya mampu mencakup berbagai bidang pengiriman ekspress, kargo, pergudangan, dan rantai pasok.

Oleh sebab itu, tak heran jika J&T Cargo saat ini sering dijadikan pilihan bagi pelaku usaha untuk mendistribusikan barangnya dalam jumlah besar maupun kepentingan pengadaan barang lainnya.

Sebelum melakukan pengiriman barang melalui J&T Cargo, Anda juga bisa melakukan cek ongkir J&T Cargo terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi biaya yang perlu Anda siapkan. Bagaimana caranya?

Berikut langkah-langkah cek ongkir J&T Cargo :

  1. Kunjungi website resmi J&T Cargo melalui https://www.jtcargo.id/
  2. Scroll ke bawah dan pilih menu Cek Ongkir
  3. Selanjutnya Anda akan diarahkan pada halaman Cek Ongkir
  4. Pilihlah salah satu metode pembayaran yang akan Anda lakukan
  5. Selanjutnya pilihlah jumlah potongan sesuai dengan jumlah paket yang akan Anda kirimkan
  6. Tulislah berat barang sesuai dengan hasil timbangan dalam satuan kg
  7. Kemudian tentukan kota pengiriman yang telah tersedia pada kolom menu
  8. Setelah itu lanjutkan memilih kota penerima yang tersedia
  9. Setelah Anda melengkapi semua kolom, klik Cek
  10. Anda akan diberikan gambar puzzle untuk verifikasi, pastikan Anda menggeser puzzle yang kosong ke bagian yang tepat
  11. Terakhir, hasil pencarian cek ongkir yang Anda lakukan akan muncul pada layer, mulai dari jenis layanan, estimasi waktu, dan estimasi biaya

Nah, itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk cek ongkir J&T Cargo dengan mudah dan pasti akurat. Pastikan Anda menggunakan J&T Cargo untuk kebutuhan distribusi maupun pengiriman barang dalam jumlah barang yang besar.

Layanan Pengiriman J&T Cargo

Untuk memenuhi kebutuhan pengiriman Anda, maka J&T Cargo menyediakan produk layanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Apa saja sih layanan pengiriman J&T Cargo?

Berikut adalah layanan pengiriman J&T Cargo :

1. Layanan SLA

Layanan yang satu ini termasuk pengiriman yang tepat waktu yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan antar kota. Melalui proses operasional yang efisien, professional, hotline eksklusif, dan tracking setiap saat, Anda bisa menjamin pengiriman SLA lebih aman dan akurat.

Layanan ini bisa sampai pada pagi hari berikutnya, sampai pada hari berikutnya, atau paling lambat sampai pada hari lusa.

2. Kargo Kecil

Layanan selanjutnya adalah kargo kecil. Layanan ini cocok bagi Anda yang melakukan pengiriman grosir paket kecil, seperti produk fashion, elektronik 3C, kosmetik, makanan segar, perangkat keras, dan produk chain store lainnya ke berbagai wilayah di Indonesia.

Melalui layanan ini, kami dapat memastikan setiap keberangkatan dilakukan dengan tepat waktu, prioritas transit dan delivery, prioritas pengiriman, pengantaran barang hingga pengantaran barang dengan tepat.

Untuk layanan kargo kecil, Anda bisa mengirimkan berat barang dengan dua tipe, yaitu H50 (barang dengan berat di bawah 50kg) dan H100 (barang dengan berat 50-100kg).

3. Kargo Standar

Layanan pengiriman J&T selanjutnya adalah Kargo Standar. Dengan harga yang ekonomis dan prosedur operasional standar, kami melayani layanan pengiriman door to door dengan aman, tepat waktu, dan dengan harga terjangkau untuk kebutuhan Anda.

Untuk layanan kargo standar, Anda bisa mengirimkan barang dengan dua tipe yaitu H300 (barang dengan berat 100-300 kg) dan H500 (barang dengan berat 300 kg).

Itulah layanan yang disediakan oleh J&T Cargo untuk memenuhi kebutuhan logistic Anda. Pastikan Anda melakukan cek ongkir J&T Cargo terlebih dahulu sebelum melakukan pengiriman barang.

Akan tetapi, jika Anda membutuhkan pengiriman barang lain yang tidak bisa dilayani oleh J&T Cargo, maka Anda bisa memilih Indone Kargo  sebagai jasa ekspedisi yang mampu memenuhi kebutuhan logistik Anda dengan cepat dan tepat.

Alternatif Ekspedisi Cargo, Pilih Saja Indone Kargo!

Selain J&T Cargo, Anda bisa memilih Indone Kargo  sebagai solusi jasa ekspedisi untuk pengiriman barang berat ke berbagai wilayah di Indonesia dengan berbagai jalur. Tentu saja hal ini karena Indone Kargo  menyediakan ongkir hemat dengan pengiriman cepat untuk berbagai kebutuhan Anda.

Sebelum mengetahui cara cek ongkir Indone Kargo , Anda perlu mengenal lebih dekat tentang jasa ekspedisi ini terlebih dahulu.

IndoneKargo merupakan jasa pengiriman di bawah naungan PT IKE, sebagai perusahaan khusus cargo murah dan jasa pengiriman barang terbaik di Indonesia.

Melalui kami di Indone Kargo , kami menyediakan jasa pengiriman barang yang murah melalui darat, laut, dan udara sehingga cocok untuk berbagai jenis pengiriman barang yang Anda butuhkan.

Lain dari jasa ekspedisi kargo pada umumnya, kami juga melayani jasa pindahan rumah dengan berbagai jalur yang Anda butuhkan untuk tujuan berbagai wilayah di Indonesia. Selain itu, kami juga melayani pengiriman hewan, alat berat, sewa truk, hingga pengiriman jenazah.

Kami telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang ekspedisi untuk ratusan customer dari Sabang hingga Merauke sehingga kami telah banyak dipercaya untuk pengiriman barang secara mandiri maupun project logistic dari puluhan perusahaan.

Nah, untuk memudahkan Anda dalam melakukan pengiriman barang, Anda bisa melakukan cek ongkir terlebih dahulu untuk mengetahui biaya yang harus Anda siapkan untuk melakukan pengiriman melalui Indone Kargo .

Berikut adalah langkah-langkah cek ongkir Indone Kargo  :

  1. Buka website resmi Indone Kargo  melalui link ini https://www.indonekargo.com/
  2. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk menuju ke halaman utama
  3. Pada halaman utama, Anda bisa scroll sedikit ke bawah, Anda akan menemukan menu cek resi dan cek ongkir
  4. Kemudian, Anda bisa memilih menu cek ongkir untuk mengetahui ongkos pengiriman melalui Indone Kargo 
  5. Selanjutnya, masukkan kota pengirim terlebih dahulu pada kolom yang tersedia
  6. Setelah itu, masukkan kota penerima pada kolom yang terdapat pada web tersebut
  7. Lalu tuliskan berat barang yang Anda kirimkan sesi dengan hasil timbangan dengan satuan kg
  8. Selanjutnya, Anda bisa klik tombol Check untuk mengetahui hasil cek ongkir yang Anda butuhkan

Nah, melalui cek ongkir J&T Cargo dan Indone Kargo  inilah Anda bisa lebih mudah mendapatkan estimasi biaya, estimasi waktu, hingga layanan yang bisa Anda digunakan untuk pengiriman barang yang akan dilakukan.

Melalui kami di Indone Kargo , telah menyediakan jasa cargo murah melalui jalur laut, darat, maupun udara. Bahkan layanan pengiriman kami meliputi seluruh wilayah di Indonesia yang dilengkapi dengan asuransi yang cepat, aman, dan bergaransi.

Gimana nih? Mudah sekali bukan untuk melakukan pengiriman barang berat dengan murah dan cepat? Di mana lagi kalau bukan di Indone Kargo .Tunggu apa lagi? Segera kirimkan barang Anda melalui Indone Kargo dan dapatkan diskon ongkir terbaik untuk pengiriman barang Anda sekarang juga! Hubungi kami sekarang di sini!

Beri Penilaian