Jasa Pindahan Rumah Surabaya Ke Seluruh Indonesia

Jasa Pindahan Rumah Surabaya, Pindahan tentu artinya adalah memindahkan semua barang-barang dari rumah lama dan dibawa ke rumah yang baru. Aktivitas yang satu ini tentu akan membuat orang menjadi kerepotan, lelah hingga stress karena seperti yang diketahui bahwa melakukan pindahan memang bukan suatu hal yang mudah.

Sebab ada banyak hal yang harus dipikirkan mulai dari mengumpulkan barang-barang, packing, menyiapkan mobil hingga sampai membawa ke tempat yang baru.

Namun, mengenai hal ini tentu tidak perlu Sobat IKE pusingkan lagi karena kalian bisa menggunakan jasa pindahan rumah Surabaya dari PT INDONE KARGO EKSPRESS.

Tahap Pemindahan Menggunakan Jasa Pindahan Rumah PT IKE

Penting untuk diketahui pula bahwa para pelanggan harus bisa mengerti bagaimana produser dari pemindahan barang-barang yang nantinya dilakukan sehingga dapat lebih mudah bagi pelanggan yang ingin menggunakan jasa pindahan terutama dalam mengawasi proses pemindahan yang dilakukan. Nah, untuk proses tahap pemidahan rumah pada biasanya setiap jasa ekspedisi akan melakukan beberapa proses tahapan seperti :

1. Melakukan Proses Survey Lokasi dan Barang

Nah, pada proses yang pertama ini akan melibatkan seperti pendataan, penghitungan dan pengukuran dari kubikasi barang-barang yang nantinya akan dipindahkan oleh para jasa pindahan rumah.

Selain itu, di dalam survei tersebut akan dilakukan pula peninjauan lokasi dan juga akses jalan dari tempat rumah lama dan menuju ke rumah yang baru.

Survey yang dilakukan ini tentunya berguna untuk menentukan jenis armada yang nantinya di bawa dan berhubungan langsung dengan kubikasi barang hingga kondisi serta lebar jalan.

2. Harga Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Setelah para jasa tersebut melakukan survey maka para jasa pindahan rumah Surabaya akan memberikan harga dan disini Sobat IKE bisa memberikan persetujuan ataupun tidak.

3. Kesepakatan

Jadi, apabila para pelanggan dan juga jasa telah menyetujui harga yang diberikan maka saatnya Sobat IKE menyelesaikan proses pembayaran dan juga menentukan waktu pindahan yang nantinya akan dilaksanakan.

4. Proses Pindahan Rumah

Ketika tiba pada tanggal pindahan maka para jasa akan melakukan proses pindahan dari rumah lama menuju ke rumah baru dan ini akan terdiri beberapa tahap yaitu seperti packing atau pengemasan barang-barang yang nantinya akan dipindahkan.

Disini para jasa pindahan rumah Surabaya dari PT IKE akan menyediakan pula bahan atau alat-alat untuk packing barang yang dibutuhkan sehingga para pelanggan tidak perlu kerepotan lagi untuk menyediakan bahan atau alat-alat packing.

Jika selesai di packing maka barang-barang tersebut akan dilakukan pemuatan ke dalam armada pindahan dan dilanjutkan pula dengan proses pengiriman barang ke lokasi pindahan yang memang telah ditentukan sebelumnya.

Kemudian setelah sampai pada lokasi maka para jasa akan melakukan pembongkaran muatan dari armada yang digunakan tadi. Nah, untuk proses terakhir yaitu barang-barang yang dibongkar atau dipindahkan tadi akan ditata kembali dengan baik dan diposisikan sesuai dengan permintaan klien sebagai penyewa jasa.

Bagaimana sangat banyak sekali bukan keuntungan jika menggunakan para jasa pindahan rumah Surabaya dari PT IKE. Selain tidak kerepotan mengurus pindahan rumah maka pada saat pembongkaran barang di rumah baru para jasa akan dapat memposisikan barang-barang sesuai dengan permintaan para kliennya.

Selain itu, untuk keuntungan lainnya barang-barang pindahan Sobat IKE juga akan dijaga dengan baik tanpa adanya permasalahan seperti lecet, rusak, pecah dan sebagainya.

Jadi, jika Sobat IKE membutuhkan jasa pindahan rumah profesional, handal dan terpercaya maka langsung saja memilih para jasa pindahan dari PT INDONE KARGO EKSPRESS. 

Tinggalkan Balasan