Pengiriman Motor Murah PT Indone Kargo Ekspress

Saat ini pengiriman motor murah menjadi semakin marak dicari oleh beberapa orang. Bukan hanya mendekati masa puasa namun hampir setiap hari banyak orang yang mencari jasa pengiriman motor murah. Alasannya juga sangat beragam karena pilihan ekspedisi yang semakin banyak juga pilihan untuk  sobat IKE dalam memilihnya. 

Banyaknya expedisi ini juga karena kebutuhan sobat IKE yang semakin meningkat untuk mengirimkan motor bukan hanya dari satu kota ke kota lain namun keluar pulau yang ada di Indonesia. Namun walaupun semakin banyak ekspedisi pengiriman motor murah, beberapa hal lain yang sebenarnya harus menjadi bahan perhatian anda diantaranya adalah :

1. Ketahui Kredibilitas Perusahaan Ekspedisi

Saat anda akan mencari perusahaan ekspedisi ada baiknya untuk anda mengetahui kredibilitas dari perusahaan jasa layanan ekspedisi. Dan tentu saja untuk mengetahui ini sobat IKE  harus mencari informasi dengan sebanyak mungkin melihat rekam jejak dari perusahaan jasa ini. Ada banyak sekali ekspedisi yang memberikan penawaran harga dengan sangat murah. Namun sobat IKE tidak boleh hanya melihat harganya namun juga sobat IKE  harus melihat waktu pengirimannya yang dilakukan. Karena ini akan sangat menentukan barang sampai dengan cepat atau tidak. PT Indone Kargo Ekspress adalah salah satu jasa layanan ekspedisi yang memang sudah terpercaya dengan harga yang sangat murah, pengiriman aman dan tepat sesuai dengan waktunya.

2. Syarat Dan Ketentuan Pengiriman

Setelah  sobat IKE mengumpulkan data dari jasa pengiriman motor murah, selanjutnya  sobat IKE harus mengetahui syarat dan ketentuan pengiriman, sangat penting untuk membawa syarat yang memang diwajibkan mulai dari STNK asli, Fotokopi BPKB atau bisa juga surat jalan dari dealer, fotokopi identitas, nomor kontak dan telepon hingga termasuk juga nomor orang yang memang akan mengambil kendaraan  sobat IKE di tempat tujuan nantinya. 

Tujuannya adalah untuk membantu sobat IKE melakukan pengecekan dengan teliti sehingga kendaraan akan aman selama dalam masa pengiriman dan juga aman selama masa perjalanan. Setidaknya ketika barang dikirim dan barang sampai di tujuan tidak ada kekurangan satu apapun. 

3. Lepaskan Aksesoris Kendaraan

Selain itu,  sobat IKE yang berencana untuk melakukan pengiriman motor murah juga disarankan untuk melepaskan beberapa bagian aksesoris yang ada di motor misalnya adalah spion dan lainnya. Karena dalam perjalanan tidak ada yang tahu seperti apa, karena barang yang dibawa ini nantinya satu rangkaian bukan hanya sepeda motor namun barang juga berbobot ringan, sehingga daripada nanti dijalan akan terjadi resiko lebih baik untuk lepaskan saja. 

4. Mengetahui Wujud Dari Motor Yang Akan Dikirim Dan Diambil

Penting juga untuk  sobat IKE mendokumentasikan foto dari motor yang akan dikirimkan, saat sebelum packing, proses packing dan saat sebelum dikirimkan. Tujuannya adalah mengetahui seperti apa motor sampai tujuan, tentu saja agar tidak terjadi kesalahpahaman dan miss komunikasi antara pengirim, ekspedisi dan penerima barang. 

Bahkan sangat disarankan  sobat IKE untuk berkata jujur dengan keadaan kendaraan  sobat IKE, karena ada banyak sekali kejadian motor yang tiba – tiba berasap karena memiliki masalah motor yang terjadi konslet. Selain itu, sangat disarankan untuk mengosongkan tangki bahan bakar ketika pengiriman barang. Tujuannya adalah agar kendaraan aman sampai tujuan. 

Biasanya laporan seperti ini menjadi sangat penting untuk menjaga kepercayaan dari masing – masing pihak, itulah mengapa cargo murah PT Indone Kargo Eskpress selalu melakukan pengecekan ulang dan memberikan asuransi untuk barang – barang yang dikirimkan termasuk motor. 

Tinggalkan Balasan