Jasa Pindahan Rumah Medan Batam Termurah

Pindahan Rumah Tanpa Ribet Dengan PT Indone Kargo Ekpress

Jasa pindahan rumah Medan – Pindah rumah bisa dibilang sesuatu yang menyenangkan, terlebih rumah yang akan ditinggali nantinya lebih baik dan nyaman dibandingkan rumah sebelumnya. Namun banyak yang bilang kalau pindahan rumah bikin stress dan ribet. Pasalnya harus menyiapkan barang – barang yang akan dibawa ke rumah baru. Maka dari itu, jasa pindahan rumah mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. 

Nomor Telepon / WA Customer Service PT IKE

Atau klik tombol di bawah ini untuk langsung chat dengan CS kami

Pindah Rumah Anti Ribet

Selain menggunakan jasa pindahan rumah, sebenarnya ada beberapa cara anti ribet untuk pindahan rumah. Berikut ini beberapa tips sebelum pindahan rumah.

1. Bungkus Barang-barang

Membungkus barang menjadi kegiatan saat pindahan rumah. Anda bisa menggunakan kardus bekas untuk membukus barang – barang yang akan dibawa. Kerusakan mungkin akan terjadi saat angkutan menuju rumah baru dilakukan. Maka dari itu, pastikan membungkus dengan rapi. Setidaknya mulai merapikan barang – barang empat minggu sebelum pindah. Tempatkan barang berat terlebih dahulu baru diatasnya bisa ditimpa barang ringan.

2. Sumbangkan Atau Jual Barang Yang Tidak Perlu

Kebanyakan orang Indonesia akan membawa semua barangnya dari rumah lama menuju tempat tinggal baru. Padahal, beberapa barang tidak terpakai dan tidak muat untuk rumah baru. Nah, agar pindah rumah lebih efektif bisa menyeleksi barang – barang mana saja yang dibawa. Untuk sisanya bisa disumbangkan atau dijual. Hal ini membantu Anda tidak membawa terlalu banyak barang sehingga pindahan rumah lebih cepat dan mudah. Lagipula, uang hasil jual barang lama bisa digunakan untuk membeli perabotan baru.

3. Membawa Barang Pecah Belah

Mungkin yang ditakutkan saat pindahan rumah adalah mengangkut barang – barang pecah belah. Paling penting adalah saat mengemas barang pecah belah adalah melindunginya dengan bubble wrap. Hal ini dilakukan agar jika terjadi benturan saat proses pengakutan nantinya tidak terlalu mengalami kerusakan. Berikan label akan barang pecah belah agar jasa angkutan nantinya lebih berhati – hati. Jika tidak ada bubble wrap bisa menggunakan kain untuk menutupi barang pecah belah tersebut.

4. Mengangkut Pakaian

Kebanyakan orang akan memasukan pakaian dalam koper saat pindahan rumah. Bahkan agar tidak ribet, pakaian tetap di dalam lemari. Jadi pemindahan lebih cepat. Padahal, ada cara yang lebih mudah dan menghemat ruang untuk mengakut pakaian menuju rumah baru. Bungkus pakaian menggunakan plastik, kemudian gunakan vakum untuk menghilangkan udara di dalamnya. Tidak hanya menghemat ruang dan lebih mudah, memvakum pakaian akan membuatnya tetap steril dari kotoran.

Jasa Pindahan Rumah PT Indone Kargo Ekpress

Mempercayakan pindahan rumah pada PT Indonekargo Ekpress bisa menjadi pilihan terbaik dan anti-stress. Jasa yang satu ini merupakan jasa professional yang membantu Anda mengangkut semua barang menuju kediaman rumah baru Anda. Dengan tenaga yang professional pula, pindahan rumah yang dilakukan akan lebih cepat dan mudah. Anda tidak perlu khawatir lagi ada barang yang ketinggalan saat proses pemindahan. 

Langkah pemindahan yang dilakukan juga menggunakan tenaga ahli sehingga barang – barang yang diangkut tetap aman dan tidak mengalami kerusakan selama dalam perjalanan. Untuk masalah harga, PT Indone Kargo Ekpress menawarkan harga yang kompetitif. Artinya, harga yang ditawarkan sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Namun, jasa ini juga bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Nah, tunggu apalagi? Buat momen pindahan rumah Anda lebih berkesan dan anti ribet dengan jasa pindahan rumah Medan PT Indone Kargo Express.

Nomor Telepon / WA Customer Service PT IKE

Atau klik tombol di bawah ini untuk langsung chat dengan CS kami

Tinggalkan Balasan