Jasa Pengiriman Kucing Antar Pulau Proses Cepat Terpercaya

Cara Memastikan Pihak Ekspedisi untuk Pengiriman Kucing yang Aman

Kucing adalah salah satu hewan yang sering kali dipelihara oleh masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Hewan dengan mata bulat dan menggemaskan ini memang membuat semua orang yang memandangnya menjadi ingin memiliki. Oleh karena itu, pada zaman sekarang bisnis kucing merupakan hal yang sangat menguntungkan. Akan tetapi karena tempat yang jauh terkadang menjadi suatu masalah, oleh karena itu diperlukan jasa pengiriman kucing.

Tidak semua jasa ekspedisi memiliki layanan yang satu ini, oleh karena itu di bawah ini akan kita bahas mengenai beberapa hal yang harus sobat IKE pastikan dari suatu perusahaan ekspedisi sebelum mengirimkan kucing :

Pastikan Pihak Ekspedisi Memang Menyediakan Pelayanan Khusus Jasa Kirim Hewan Terutama Kucing

Pertama, pastikan terlebih dahulu bahwa pihak ekspedisi memang menyediakan fasilitas jasa pengiriman kucing sehingga untuk proses pengirimannya sudah sesuai dengan standar pengiriman makhluk hidup. Pengiriman hewan dan juga pengiriman barang tentu sangat lah berbeda, oleh karena itu dengan memastikan adanya jasa pengiriman khusus hewan keselamatan hewan sobat IKE akan lebih terjamin.

Jika sobat IKE mengirimkan hewan kucing ke pihak ekspedisi biasa pastinya akan ditolak. Sedangkan jika dilakukan secara diam-diam maka ada dua kemungkinan yang akan terjadi, yang pertama terdeteksi dan tidak bisa dilanjutkan proses pengirimannya dan yang kedua jika sampai tidak terdeteksi, kucing bisa stres atau bahkan mati di jalan karena proses pengiriman yang tidak gentle.

Pastikan Pihak Ekspedisi Memiliki Standar Keamanan yang Baik untuk Hewan

Selanjutnya, pastikan bahwa pihak ekspedisi memiliki standar keamanan yang baik bagi hewan. Pastikan pihak ekspedisi memastikan bahwa semua hewan dalam satu tempat pengiriman ini semuanya sehat. Hal ini dilakukan untuk menghindarkan semua kucing dari penyakit menular saat proses pengiriman berlangsung.

Seharusnya pihak ekspedisi memang memberikan syarat surat kesehatan sehingga nantinya saat proses pengiriman, kucing tidak akan tertular atau menularkan bibit penyakit. Seperti PT.  Indone Kargo Ekspress yang sangat tepat dalam pemberian syarat bagi para pengirimnya.

Pastikan Pihak Ekspedisi Memberikan Kenyamanan bagi Hewan Khususnya Kucing yang Dikirimkan

Berikutnya, pastikan jika pihak ekspedisi dapat memberikan kenyamanan bagi kucing yang sobat IKE kirimkan. Proses pengiriman yang lama akan membuat kucing menjadi stres sehingga bisa mudah sakit dan tentunya dia sendiri akan merasa tidak nyaman.

Oleh karena itu dengan memilih pihak ekspedisi yang tepat kemungkinan-kemungkinan terburuk itu bisa dicegah bahkan dihilangkan.  Pihak ekspedisi akan memberikan layanan yang super cepat Akan tetapi tetap memberikan fasilitas kenyamanan dan keamanan kucing sampai di tempat tujuan dan  kucing juga tidak akan merasa stres saat proses pengiriman berlangsung.

Pastikan Pihak Ekspedisi Sudah Terpercaya dalam Hal Pengiriman Hewan

Dan yang terakhir pastikan pihak ekspedisi yang sobat IKE pilih adalah pihak ekspedisi yang sudah terpercaya dalam pengiriman hewan. Masyarakat yang pernah menggunakan layanan ini sering kali memberikan tanggapannya di beberapa forum internet sehingga sobat IKE dapat melihat sekaligus berdiskusi apakah perusahaan ekspedisi yang palung baik untuk pengiriman kucing.

Penutup Itu tadi beberapa informasi mengenai jasa pengiriman kucing maka kini sobat IKE sudah tahu cara memilih yang tepat. PT  indone Kargo Ekspress memberikan semua yang telah disebutkan di atas. Memiliki layanan yang aman, nyaman, dan juga terpercaya.  Semoga beberapa poin yang sedikit di atas dapat bermanfaat bagi setiap yang membaca.

Nomor Telepon / WA Customer Service PT IKE

Atau klik tombol di bawah ini untuk langsung chat dengan CS kami

Tinggalkan Balasan