Jasa Pengiriman Buah Segar Di Medan Dengan Thermoking

Pengiriman Buah Ke Berbagai Kota Tanpa Takut Rusak Dengan Menggunakan PT IKE

Frozen food adalah makanan yang dibekukan, baik berupa sayuran, daging, buah, dan sebagainya. Frozen food inipun saat ini semakin banyak peminatnya karena bisa kita stok dalam kulkas. Sehingga jika sewaktu-waktu merasa lapar, tidak perlu lagi berbelanja dan meracik bumbu-bumbunya untuk dimasak yang membutuhkan waktu tidak sebentar. Oleh karena itu, saat ini juga tersedia jasa pengiriman buah atau frozen food yang mampu menjamin kualitasnya tetap baik selama dalam perjalanan hingga tiba ke tempat tujuan.

Manfaat Mengkonsumsi Frozen Food

Mengawetkan makanan dengan cara pembekuan sebenarnya bukanlah hal yang baru. Seiring dengan berjalannya waktu karena kesibukan setiap orang yang semakin padat, maka membekukan beragam jenis makanan pun menjadi solusi yang tepat agar bisa mengefektifkan waktu tanpa harus mengurangi kualitas dan kenikmatannya. Berikut adalah beberapa manfaat mengkonsumsi frozen food.

Makanan Tetap Segar

Meskipun melalui proses pembekuan, frozen food tetap menjadi makanan segar asalkan penyimpanannya benar, yakni menjaga agar kedap udara. Hal ini pun lebih baik dibandingkan dengan membiarkan makanan begitu saja.

Rasa Makanan Tetap Sama

Sobat IKE tidak perlu mengkhawatirkan rasanya akan berubah setelah menjadi frozen food. Setelah sobat IKE memasaknya, maka makanan tersebut tetap memiliki rasa yang sama dan tetap lezat untuk disantap.

Penyimpanan Dalam Waktu Lama

Hal inilah yang menjadi alasan banyak orang menyediakan frozen food dalam kulkas rumah.  Karena makanan beku ini bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama. Hal ini juga bisa membuat sobat IKE lebih hemat karena sudah memiliki persediaan makanan. 

Mengurangi Sampah

Dengan mengkonsumsi frozen food, maka akan bisa mengurangi sampah makanan. Di mana sobat IKE bisa mengambil seperlunya saja untuk dimasak, lalu menutup kembali untuk disimpan dan bisa dimasak sewaktu-waktu. Jadi, dalam sekali makan bisa langsung habis tanpa perlu membuang makanan.

Mengirim Buah dan Frozen Food Kini Lebih Mudah 

Karena semakin banyak peminat frozen food, maka tidak mengherankan jika saat ini banyak orang yang berbisnis frozen food. Namun, bagaimana jika ada pesanan yang berasal dari daerah lain dengan jarak yang cukup jauh? Apakah pengiriman makanan bisa tetap berjalan tanpa adanya kerusakan atau es yang mencair?

Kebutuhan akan ekspedisi frozen food menjadi perlu untuk segera diadakan. Hal ini demi memberikan kemudahan dan kelancaran bagi para sobat IKE yang sedang merintis bisnis frozen food-nya agar bisa melakukan pengiriman produk ke berbagai daerah tanpa takut cair dan merusak makanan.

Hal inilah yang sering kali menjadi kekhawatiran banyak orang, terutama sobat IKE yang berbisnis frozen food. Sobat IKE pastinya tidak ingin memberikan pelayanan yang tidak maksimal kepada pelanggannya. Jasa pengiriman buah atau frozen food seperti PT Indone Kargo Ekspress adalah solusinya. Sobat IKE bisa mempercayakan pada jasa pengiriman makanan beku atau frozen food ini untuk mengantarkan frozen food ke daerah tujuan dengan tetap menjamin keamanannya.

Sobat IKE tidak perlu khawatir bagaimana jasa ini akan membawa frozen food tanpa membuat makanan tersebut mencair. Karena pastinya jasa ini menyediakan mobil khusus yang memungkinkan untuk bisa meletakkan frozen food di dalamnya dan menjamin kondisi makanan tetap beku sampai ke lokasi tujuan. Jasa ini menyediakan layanan untuk jalur darat dan udara yang bisa sobat IKE pilih sesuai dengan keinginan. 

Dengan begitu, bisnis frozen food kini semakin mudah karena sudah ada jasa pengiriman buah atau frozen food yang siap membantu untuk mengirimkan ke berbagai daerah dengan tetap menjaga kesegarannya sampai ke tempat tujuan.

Nomor Telepon / WA Customer Service PT IKE

Atau klik tombol di bawah ini untuk langsung chat dengan CS kami

Tinggalkan Balasan