Spesialis Jasa Kirim Motor PT Indone Kargo Ekspress

Saat memutuskan akan pulang kampung, ada banyak barang yang harus  sobat IKE bawa. Salah satunya adalah kendaraan motor. Jika lokasi tempat tinggal dan kampung halaman cukup dekat mungkin mengendarai kendaraan sendiri tidak masalah. Namun bagaimana jika lokasinya cukup jauh? Mengendarai kendaraan motor menuju kampung halaman sebenarnya cukup berat. Dan tentu saja ini akan sangat merepotkan dan juga membuat  sobat IKE cukup capek. Nah, itulah mengapa dalam keadaan seperti ini  sobat IKE membutuhkan jasa kirim motor untuk membantu mengatasi masalah ini. 

sobat IKE tidak perlu lagi untuk mempacking bahkan mengantarkan motor, karena jasa pengiriman ini bisa ambil motor di lokasi tujuan. Tak heran akhirnya ada banyak orang yang memanfaatkan kondisi ini untuk keperluan saat mudah, pindahan dan lainnya. Karena jasa kirim motor saat ini memang sangat berkembang dengan seiringnya teknologi yang berkembang saat ini. 

Karena semakin banyak orang yang mulai melakukan pengiriman motor ke luar daerah bahkan hingga keluar pulau maka PT Indone Kargo Ekspress hadir menjadi solusi tepat untuk membantu anda mengatasi masalah ini. Jasa kirim motor bahkan jauh lebih murah dan juga sangat aman. Untuk jasa pengiriman ini bahkan bukan hanya via darat dan laut namun juga via udara. 

Namun saat sebelum akan memutuskan menggunakan jasa kirim motor, sebenarnya ada beberapa hal yang harus anda ketahui secara rinci terkait dengan langkah tepat untuk kirim sepeda motor. Jika anda sudah melakukan langkah tepat ini tujuannya adalah untuk mengantisipasi resiko yang mungkin terjadi seperti lama dalam pengiriman, rusak, mesin mati, lecet hingga lainnya. 

1. Cari Informasi Lengkap Dari Ekspedisi

Saat sebelum anda untuk memutuskan mengirimkan motor dengan menggunakan jasa kirim motor, ada baiknya untuk mencari segala jenis informasi penting saat proses pengiriman terlebih dahulu. Setidaknya anda sudah memiliki gambaran mengenai perusahaan jasa, biaya hitung, estimasi waktu, fasilitas yang akan  sobat IKE dapatkan hingga pelayanan yang akan didapatkan.

Dengan mengetahui secara rinci mengenai prosedur pengiriman motor, maka akan mengantisipasi  sobat IKE kemungkinan resiko yang terjadi. PT Indone Kargo Ekspress memiliki website resmi dan kantor resmi sehingga  sobat IKE bisa mendatangi dan mencari tahu dengan rinci mengenai perusahaan kargo ini dengan lebih mudah sebelum akan memutuskan untuk kirim barang. 

2. Cek Kendaraan Sebelum Dikirimkan

Sangat wajib juga untuk sobat IKE melakukan pengecekan banyak hal sebelum akhirnya dikirimkan motor. Diantaranya adalah :

  1. Lakukan pengecekan kondisi sepeda motor baik dari body hingga mesin
  2. Perhatikan juga asuransi keselamatan selama pengiriman yang memang sudah disediakan
  3. sobat IKE juga harus memastikan ketikan di packing, motor mendapatkan perlindungan tambahan untuk bagian tertentunya 
  4. Jangan lupa untuk mempelajari bagaimana sistem keamanan selama masa pengiriman hingga ke alamat tujuan.
  5. Jangan lupa  sobat IKE memahami seperti apa prosedur lain  untuk jasa pengirimannya. 

Setelah  sobat IKE mempertimbangkan hal diatas, maka  sobat IKE bisa memilih jasa pengiriman motor. Saat ini memang ada banyak sekali ekspedisi kirim motor dengan harga murah. Tentu saja masing – masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Namun jasa kirim motor yang paling terpercaya hanya PT Indone Kargo Ekspress yang menyediakan jasa kirim motor dengan sangat mudah dan proses pengirimannya dengan waktu yang sangat singkat. Untuk biaya kirim yang dikeluarkan juga tidak terlalu mahal karena sangat tergantung dengan spesifikasi motor, tujuan, jenis pengiriman dan lainnya. Bahkan anda juga akan mendapatkan asuransi keamanan saat akan mengirimkan motor  sobat IKE.

Nomor Telepon / WA Pelayanan Customer Service PT IKE

Atau klik tombol di bawah ini untuk langsung chat dengan CS kami

Tinggalkan Balasan