Jasa Kirim Mobil Jakarta Termurah by PT Indone Kargo Ekspress Via Laut

Untuk memilih jasa kirim mobil Jakarta sebenarnya ada 3 jenis opsi yang ditawarkan oleh setiap ekspedisi. Sobat IKE dapat memilih pengiriman via jalur udara, darat atau jalur laut. Bagi pengiriman yang jarak tempuhnya jauh, Sobat tentu harus lebih cermat dalam memilihnya. Jika Sobat IKE hendak mengirimkan mobil sobat ke lokasi yang jauh seperti di luar pulau misalnya, sebaiknya pilih jasa ekspedisi mobil via jalur laut.

Kenapa Harus Memilih Jasa Kirim Mobil Jakarta Via Laut?

Jika sobat IKE ingin mengirimkan mobil dalam jarak tempuh cukup jauh, pilihan pengiriman via jalur laut bisa dikatakan tepat. Kenapa? Sebab hal tersebut akan membantu sobat dalam pengiriman mobil.

Mobil atau barang yang dikirimkan lebih cepat sampai, selain itu tentu saja keamanannya lebih terjamin dengan harga lebih terjangkau. Di samping itu, jika sobat memakai jasa kirim mobil Jakarta via jalur laut biasanya memakai armada tertutup.

Ini tentu saja dapat meminimalisir terjadinya kerusakan pada kendaraan sobat, karena tak akan terpapar oleh berbagai macam cuaca. Jadi, mobil yang sobat kirim pun akan tiba ke penerima dalam kondisi yang baik.

Bagaimana Tips Milih Jasa Ekspedisi Mobil Via Laut?

Pengiriman dalam waktu tempuh cukup lama, pastinya membuat sobat lebih khawatir dengan sistem keamanan sekaligus kualitas mobil yang dikirimkan.

Namun sebenarnya hal tersebut jangan terlalu dipusingkan, sebab ada beberapa tips memakai jasa ekspedisi pengiriman mobil via jalur laut yang bisa Sobat coba :

1. Pakai  Ekspedisi Dengan Layanan Pengiriman Via Jalur Laut

Tips pertama tentu saja Sobat harus memilih jasa pengiriman mobil yang menyediakan layanan pengiriman via jalur laut. Sebab ada beberapa jasa ekspedisi barang yang tidak menyediakan pengiriman barang via laut.

Maka dari itu, sesudah Sobat mengetahui kelebihan memakai jalur laut ini. Sebaiknya carilah jasa ekspedisi yang menawarkan layanan pengiriman via jalur laut untuk digunakan.

Namun jika Sobat belum mengetahui jasa ekspedisi yang perlu digunakan. Sebaiknya pilih PT. INDONE Kargo Ekspress sebagai referensi sobat.

2. Pakai Jasa Kirim Mobil Jakarta yang Menyediakan Asuransi

Langkah berikutnya ialah buat asuransi untuk pengiriman mobil. Jika Sobat memakai jasa ekspedisi professional, tentu saja mereka akan menawarkan layanan asuransi. Nah, dengan asuransi inilah sobat bisa sedikit lebih tenang saat mengirimkan mobil Sobat.

Apalagi jika Sobat mengirimkan kendaraan ke tempat jauh, dengan adanya asuransi maka keamanan kendaraan pun akan lebih terjamin. Sobat bisa memakai jasa pengiriman yang menyediakan asuransi terbaik di Indonesia.

3. Simpan Nomor Resi Pengiriman di Mobil yang Dikirim

Selain menggunakan asuransi, Sobat juga dapat menyimpan bukti atau nomor resi pengiriman di kendaraan yang akan dikirim. Adapun nomor resi ini berguna agar Sobat bisa melacak keberadaan mobil kiriman.

Jika pengiriman dilakukan ke tempat yang cukup jauh, seperti berbeda pulau, Sobat bisa terus melacak keberadaan mobil setiap hari. Sehingga sobat bisa mengetahui posisi mobil secara real time setiap harinya.

4. Periksa Surat Tanda Terima dan Surat Jalan

Sebelum maupun sesudah pengiriman penting sekali menyertakan surat tanda terima dan surat jalan. Surat jalan adalah surat yang biasanya dibuat berdasarkan kesepakatan antara konsumen dengan pihak ekspedisi.

Melalui surat ini, Sobat bisa meminta sekaligus mengetahui jalur apa saja yang akan dipakai untuk pengiriman barang. Sedangkan surat tanda terima adalah surat bukti jika barang/mobil yang dikirim sudah tiba ke tempat tujuan.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu Sobat perhatikan saat hendak mengirimkan mobil via jalur laut menggunakan jasa kirim mobil Jakarta. 

PT. INDONE Kargo Ekspress adalah perusahaan jasa ekspedisi yang menawarkan berbagai layanan kargo dengan harga terjangkau guna mendukung bisnis sobat.

Kami juga menyediakan layanan pengiriman mobil via jalur darat, laut, dan udara. Jika sobat memerlukan jasa ekspedisi barang dengan jarak tempuh yang jauh, jangan ragu pilih PT IKE sebagai partner ekspedisi Sobat!

Tinggalkan Balasan