Ekspedisi Kirim Motor Di Medan by PT Indone Kargo Ekspress

Untuk ekspedisi kirim motor saat ini sudah bisa  sobat IKE pilih dengan lebih bijak. Karena ada banyak sekali jalur pengiriman ekspedisi kirim Motor dari PT Indone Kargo Ekspress dengan harga yang sangat murah. Beberapa pilihannya :

Ekspedisi Kirim Motor dengan Jalur Darat

Pengiriman kendaraan via jalur darat sendiri sebenarnya paling diminati oleh orang Indonesia. Sistem pengiriman dengan jalur darat ini juga akan lebih dikenal dengan sistem trucking. Hal ini dikarenakan pengiriman barang di Indonesia untuk kirim motor ini sendiri dikirim dengan menggunakan truk dengan ukurannya memang besar. Untuk ekspedisi pengiriman motor dengan jalur datar juga sebenarnya selain menggunakan truck juga banyak yang menggunakan armada kereta api. Ini adalah salah satu armada yang paling banyak dipilih oleh masyarakat perkotaan. Jika dibandingkan harganya memang jauh lebih murah ekspedisi kirim motor dengan kereta, lebih murah dan cepat menjadi salah satu alasan banyak orang memilih jalur ini. 

Biasanya untuk jadwal keberangkatannya juga sangat tepat waktu, namun bukan pihak dari pengirim dan perusahaan jasa ekspedisi yang akan mengatur jadwal keberangkatan namun harus disesuaikan dengan jadwal pengiriman kereta apinya. Selain itu, sebenarnya pengiriman ini memang termasuk sangat aman. Karena motor untuk motor yang dimasukkan ke dalam gerbong ini juga tertutup dan biasanya akan dijaga ketat oleh para petugas keamanan. 

Pengiriman Motor dengan Jalur Laut

Pilihan ekspedisi kirim motor lain bisa anda lakukan dengan jalur laut. Untuk saat sekarang ini memang sudah ada banyak sekali beragam jenis armada kapal pengangkut barang berat dengan jumlah yang cukup besar. Namun untuk kirim motor dengan via laut sebenarnya ada banyak sekali prosedur yang harus anda ketahui jika ingin mengirimkan motor. Jika anda ingin menggunakan jasa pengiriman motor dengan jalur laut biasanya akan ada ketentuan batas maksimum untuk motor yang diangkat, jenis dan tipe kendaraan hingga kondisi mesin juga menjadi bahan pertimbangan. 

Hal ini memiliki tujuan untuk menjaga keamanan dari motor yang akan dikirim dengan menggunakan ekspedisi selama di kapal. Untuk jasa via laut ini sendiri sebenarnya menjadi salah satu alternatif pilihan untuk pengiriman sepeda motor antar pulau. 

Apalagi seperti yang diketahui jika kapal laut juga bisa menjakau banyak daerah bahkan yang terpencil sekalipun. Untuk kapasitas ruang penyimpanan juga sangat luas sehingga untuk proses pengirimannya juga tidak akan mengantri lama dan biasanya jadwal keberangkatan sudah ditentukan. 

Kirim Motor Anti Mainstream Dengan Jalur Udara

Sebenarnya selain dua jalur diatas ada jalur udara ekspedisi kirim motor yang saat ini sudah mulai popular digunakan sebagai salah satu ekspedisi kirim motor. Cargo murah PT Indone Kargo Ekspress menggunakan jalur udara untuk proses kiriman barang dan motor karena dirasa jauh lebih efektif dan efisien untuk  sobat IKE yang memang ingin kirim motor cepat.  sobat IKE juga tidak perlu khawatir dengan masalah biaya, karena harga yang diberikan juga cukup murah dan sesuai dengan fasilitas yang akan didapatkan. 

Selain itu,  sobat IKE juga akan mendapatkan asuransi pengiriman dengan sangat aman sehingga motor  sobat IKE akan sampai dengan selamat. Namun yang harus diperhatikan adalah  sobat IKE harus memenuhi spesifikasi yang memang diharuskan. Dengan melengkapi data dan spesifikasi yang diharapkan akan jauh lebih mudah juga untuk anda mengirimkan barang tanpa mengkhawatirkan resiko yang akan ditanggung setelahnya. 

Nah itulah tiga jalur pengiriman motor yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda saat akan mengirimkan kendaraan motor dengan aman. Yang pasti masing – masing ada resikonya namun  sobat IKE bisa mengantisipasinya ketika sudah mengetahui masing -masing kelebihan dari jalur tersebut. 

Tinggalkan Balasan