Jasa Pengiriman Makanan Beku

Melakukan Pengiriman Frozen Food dengan Mudah

Jasa Pengiriman Makanan Beku - Frozen food atau makanan beku, saat ini menjadi favorit banyak orang di Indonesia. Proses pembekuan ini tentunya berfungsi sebagai penghambat perkembangan bakteri di makanan. Selain untuk mengawetkan makanan melalui pembekuan, makanan ini pun bisa menjadi alternatif untuk Anda ketika membutuhkan bahan pangan. Dengan ketergantungan orang pada makanan beku ini, maka banyak yang memulai bisnis dengan menjual makanan beku. Untuk menyimpan makanan beku, tentunya Anda harus memperhatikan beberapa hal, misalnya

  • - Anda harus menyimpan makanan pada suhu di bawah -18°C.
  • - Anda harus memperhatikan macam makanan yang akan dibekukan, terutama makanan yang memiliki masa kadaluwarsa atau expired.
  • - Proses pendinginan ini bernama freezer. Proses ini juga mampu membekukan makanan dalam keadaan panas sekalipun.
  • - Anda bisa langsung mengolah bahan makanan yang dibekukan. Namun untuk beberapa bahan seperti daging, unggas, atau ikan, Anda perlu mencairkannya terlebih dahulu dengan cara meletakkannya di bawah aliran air.

Untuk mendapatkan makanan beku dengan kualitas terbaik, tentunya Anda harus memilih makanan beku yang dibungkus dengan baik, bukan makanan beku curah. Meskipun terkesan memiliki harga yang lebih murah, namun makanan beku curah yang dijual tidak memiliki bungkus. Hal ini tentunya juga akan mempengaruhi kualitas produk yang dibekukan. Anda bisa mendapatkan makanan beku berupa:

Nugget
Makanan ini berupa makanan olahan dari bahan daging ayam dan sapi yang dibalut dengan tepung roti. Makanan ini menjadi salah satu makanan yang banyak diminati oleh masyarakat karena proses pengolahannya yang mudah dan cepat yaitu cukup dengan menggorengnya, selain itu bisa bertahan lama.

Sosis
Hampir sama dengan nugget, produk ini juga terbuat dari olahan daging ayam dan sapi. Olahan daging ini dibuat memanjang dengan berbagai ukuran yang tentunya disukai hampir semua orang. Anda bisa mengirimkannya ke berbagai daerah dengan melakukan proses freezer sebelumnya agar tahan hingga tujuan. Anda bisa memasaknya dengan menggoreng atau mencampurkannya ke berbagai masakan seperti sop, telur dadar, nasi goreng, atau yang lainnya.

Bakso
Olahan bahan makanan yang satu ini berbentuk bulat seperti bola pingpong. Tak hanya terbuat dari bahan daging ayam dan sapi, olahan makanan ini dapat terbuat dari bahan ikan, udang, kepiting atau makanan laut lainnya. Jenis makanan ini tentunya bisa Anda kirimkan ke berbagai daerah dengan menjadikannya makanan beku atau frozen food. Sama seperti sosis, Anda bisa mengolahnya menjadi bakso bakar, mencampurkannya dalam sup, dan mencampurkannya pada berbagai makanan yang ingin Anda buat.

Siomay
Tak hanya bakso, sosis, dan nugget yang bisa dijadikan Frozen food, siomay pun bisa Anda bekukan. Makanan ini terbuat dari daging yang dilapisi dengan kulit pangsit, kemudian dimasak dengan mengukus atau menggorengnya. Namun Anda tetap harus memperhatikan tanggal kadaluwarsa meski makanan ini dapat dibekukan.

Risol
Risol merupakan makanan yang menjadi favorit kebanyakan orang. Makanan yang terbuat dari kulit lumpia berisi kentang dan sayuran dengan dilapisi tepung roti ini juga bisa menjadi salah satu pilihan makanan beku. Anda bisa langsung menggorengnya sebelum dimakan.

Donat Beku
Donat menjadi salah satu camilan pilihan yang bisa mengganjal perut ketika sedang lapar. Makanan yang berasal dari olahan tepung ini memiliki bentuk yang unik seperti cincin atau terkadang berbentuk bulat dengan berbagai varian isi. Makanan ini pun kini mengalami perkembangan yaitu dapat dikirim ke berbagai daerah di Indonesia dengan cara membekukannya terlebih dahulu.

Empek-empek
Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan khas Palembang yang satu ini. Makanan ini memiliki rasa gurih yang khas dengan tambahan bumbu pedas dan gurih. Empek-empek biasanya terbuat dari ikan dan diisi dengan telur.

Lalu bagaimana caranya jika Anda ingin melakukan pengiriman makanan beku ke tempat yang jauh dari jangkauan Anda? Pasti ketakutan Anda sebelum melakukan pengiriman adalah makanan beku akan rusak atau es yang menyelimuti makanan akan mencair dalam perjalanan.

Kini Anda tak perlu khawatir karena Anda bisa memilih untuk menggunakan jasa ekspedisi dari PT Indone Kargo. PT Indone Kargo tentunya akan membantu Anda dalam pengiriman makanan beku baik antar kota maupun antar pulau. Anda tentunya akan mendapatkan pelayanan berupa jasa pengiriman makanan beku melalui mobil Thermo king dan via udara PT Indone Kargo Ekspress.

Anda bisa melakukan pendistribusian makanan beku ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, Anda tak hanya bisa mengantar makanan beku seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda juga bisa mengirim makanan berupa pancake, buah-buahan, atau sayuran. Jasa pengiriman makanan beku melalui mobil Thermo king dan via udara PT Indone Kargo ekspress, akan mengirim barang pesanan Anda hingga ke tujuan.

Cargo Murah - PT Indone Kargo bisa mengirimkan pesanan Anda melalui jalur darat dan jalur udara. Untuk pengiriman melalui jalur darat, akan dikirimkan menggunakan truk dengan berat maksimal 4000 kg. Pengiriman barang melalui jalur darat tentunya memiliki keterbatasan jarak pengiriman, hanya terbatas antar kota.

Sedangkan untuk pengiriman makanan beku yang Anda miliki melalui jalur udara tentunya memiliki jangkauan pengiriman yang lebih luas. Anda bisa mengirimkan makanan beku ke berbagai daerah di berbagai pulau di Indonesia, atau bahkan melakukan pengiriman hingga ke luar negeri.

Itu dia penyedia jasa pengiriman makanan beku melalui mobil Thermo king dan via udara PT Indone Kargo ekspress yang bisa Anda pilih dan Anda coba. Selamat mencoba dan melakukan ekspedisi untuk produk Frozen food Anda.

Unutk Pengiriman Makanan beku atau Frozen Food ini anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami untuk mengetahui jadwal pengiriman Frozen Food :

 (Rika)  (Arifin)

Leave A Comment