Jasa Pengiriman Via Udara

Inilah Jasa Pengiriman Cargo Melalui Udara Yang Baik Yang Perlu Anda Ketahui

Jasa Pengiriman Via Udara – Mencari jasa pengiriman cargo udara yang tepat penting anda lakukan sebelum mengirim barang anda melalui udara. mencari jasa pengiriman melalui udara yang baik, jujur, dan terpercaya sangatlah penting. Selain itu, harga yang lebih terjangkau dari perusahaan pengiriman cargo sejenis yang lebih murah juga menjadi pertimbangan tersendiri. Ada beberapa perusahaan pengiriman kargo yang dapat anda pilih, seperti perusahaan Indone Kargo yang juga melayani pengiriman melalui berbagai ekpedisi darat dan juga laut.

Anda dapat menyesuaikan pemilihan pengiriman baik itu melalui darat, laut, maupun udara. Anda dapat menyesuaikan dengan dana dan jenis barang yang anda kirim. Jika anda akan mengirim barang yang besar dan berat, ada baiknya menggunakan jasa pengiriman via darat ataupun laut. Namun, jika barang yang anda kirim adalah barang dengan ukuran kecil ataupun sedang, anda dapat memilih pengiriman via darat. Begitu juga jika barang tersebut adalah barang yang penting dan harus tiba dengan cepat, anda dapat menggunakan jasa pengiriman melalui udara.

Walaupun terkesan lebih mahal dibandingkan jasa pengiriman melalui darat atau laut, namun ada berbagai kelebihan yang akan anda dapatkan sebagai berikut.

Keuntungan Menggunakan Jasa Ekspedisi Udara

Bagi anda yang sering mengirim barang keluar daerah seperti para pedagang online, memilih jasa pengiriman barang yang tepat terkadang membingungkan. Anda juga pasti akan terbayang dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jasa pengiriman via darat ataupun laut. Namun, jangan khawatir. Harga yang mahal namun jika dibarengi dengan kualitas yang oke dan memuaskan tentu akan menjadi point penting harus anda pilih. Seperti berikut ini:

1. Waktu Pengiriman Yang Paling Cepat
Waktu estimasi ketibaan barang melalui jasa udara dapat berbeda tergantung lokasi pengiriman dan lokasi tujuan barang. Jika barang yang dikirimkan antar provinsi, pulau, atau bahkan antar Negara, mungkin akan memakan waktu pengiriman yang lebih lama.

Anda juga dapat memilih paket cepat kilat. Jika anda mengirim hari ini, kemungkinan barang anda akan tiba esok harinya. Namun normalnya, barang yang dikirim melalui udara akan tiba dalam waktu 2, 3 atau bahkan 4 hari tergantung jarak dan tujuan.

Tentu hal tersebut lebih efisien. Apalagi jika anda mengirim barang dengan kebutuhan yang mendesak dan harus mengirim barang secepat mungkin, tentu pengiriman via udara dapat menjadi pilihan bagi anda.

2. Fleksibilitas Yang Tinggi
Pengiriman barang melalui cargo udara tidak terbatas pada kondisi dan medan jalanan. Tidak seperti pengiriman lewat darat atau pun laut yang terkadang terhambat karena kondisi di perjalanan seperti macet, kondisi transportasi pengangkut barang, dan berbagai penghalang lainnya, jalur udara cenderung tidak mengalami hal – hal tersebut.

3. Jadwal Ketibaan Barang Yang Lebih Pasti
Jadwal penerbangan yang tertata, membuat anda dapat mengetahui dengan pasti kapan barang anda akan dirikim dan kapan barang anda akan tiba di tujuan.

4. Lebih Aman Dan Pasti
Keamanan dan kepastian yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan jenis transportasi lainnya. pengiriman barang melalui darat lebih rentan mengalami kecurian dan kehilangan barang seperti kasus bajing loncat atau aksi kriminal lainnya. Selain itu, pengiriman melalui udara juga tidak mengalami hambatan akibat bencana alam seperti banjir dan longsor yang dapat menutup akses jalan sehingga mengulur waktu pengiriman, dan juga menghambat pengiriman.

5. Rute Yang Lebih Luas
Pengiriman melalui rute udara memiliki rute perjalanan yang lebih luas, dan dapat melakukan pengiriman kemanapun. Baik anda daerah, pulau, Negara, bahkan benua. Dengan begitu seolah – lah dunia ini terasa begitu dekat. Ini akan memudahkan anda untuk melakukan pengiriman yang cepat dan juga jauh. Tentu saja dibalik semua kelebihan yang kami sebutkan tadi, pengiriman barang melalui udara juga memiliki kekurangan tersendiri. Seperti harga yang lebih mahal. hal tersebut tentu wajar. Rasa mahal tersebut akan terbayar dengan pelayanan yang baik dan waktu ketibaan barang yang lebih cepat dibandingkan menggunakan pengiriman melalui jalur lain.

Catatan : Jika barang besar tapi ringan maka dihitung dengan rumus :
Panjang x Lebar x Tinggi dibagi 6000 = Kg (berat Volume).

Cargo Murah - Indone Kargo juga menyediakan jasa pengiriman barang melalui jalur udara yang aman, cepat, dan terpercaya anda dapat memilih Indone Kargo Ekspress untuk membantu pengiriman barang anda via udara.

6. Antar Sampai Rumah
Pengiriman lewat udara memberikan jasa antar barang sampai ke tujuan anda. Anda tidak perlu menjemput barang anda di bandara atau di kantor cabang perusahaan jasa pengiriman tersebut. Indone Kargo akan mengantarkan barang anda sampai ke rumah anda.

7. Dapat Mengirimkan Barang Dalam Ukuran Yang Besar
Jika anda mengirimkan barang dengan ukuran yang besar namun harus tiba dengan waktu yang cepat tentu membingungkan karena tidak mungkin dikirimkan melalui pesawat komersial biasa. Namun, hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan alternatif pengiriman melalui pesawat Hercules TNI. Dengan kapasitas pesawat yang cukup besar tentu dapat mengantarkan barang anda melalui udara walaupun barang yang anda kirimkan adalah barang yang besar.

Karena terkadang anda memang harus mengirimkan barang dengan ukuran besar baik untuk kebutuhan komersial maupun kebutuhan pribadi dan lainnya. alternatif lainnya untuk pengiriman barang dalam ukuran besar adalah kapal laut, namun ini bagi mereka yang tidak terlalu mementingkan masa pengiriman. Seperti diketahui pengiriman barang atau kargo laut membutuhkan lebih lama

Untuk Info pengiriman Via Udara lebih lanjut segera hubingi Customer Service kami :
 (Rika)  (Arifin)

Leave A Comment